1 Januari 2012

HAPPBIRTH PAPA :*


Papa itu lahir tepat tanggal 1 januari.. oleh karena itu dari jaman gue kenal kehidupan dimuka bumi (alay) udah selalu ngerayain tahun baru sama keluarga.  Sama persis sama malem ini papa ultah yang ke49, mulai dari jam 5sorean tadi rumah udah rame aja.. gk tau deh mama ngundang orang sekampung atau semua keluarga besar kali yahh.. kue tart  udah dibeli, kadonya juga udah siap dari 3hari yg lalu.. saking direncanain dengan sematang-matangnya tuh :P papa gk tau kalo kita mw kasih supprise gitcyu secara papa gk pernah nyadar kalo tahun baru itu doski pasti ultah *pura-pura kali :D jadi sekitar jam setengah7an kita udah prepare motongin ayam+daging yang rencananya mau disate, jagung, sosis, dan yg lainnya, abis itu nusuk-nusukin dagingnya ke gagang bambu yang udah mama beli sebelumnya, tangan gue ampe luka akibat ketajaman sangBambu haha. Terus lanjut deh ngurusin sijagung sosis bakso dan teman-temannya biar bisa buru-buru dibakar >,< motongin cabe ama bawang buat bumbunya, dan banyak lageeee.
Selesai semua keperluan untuk acara bakar-membakar segala yg mau dibakar wendy langsung capcus siapin api buat ngebakar sisate, dan lanjut bakar deh. Jam 9an keluarga udah pada kumpul (dengan sekejap rumah jadi RAME) udah kyk antrian ambil sembako. Sembao miskinnnnn ! wendy yg bakar satenya, hasilnya MUANTAP kayaknya doski emang bakat buat jd tukang sate :D kelar semua dibakarrrr langsung aja kita semua langsung makan, eits tapi dengan kecepatan mautnya mb Dewi langsung respon kepikiran buat ngeluarin kue tartnya.. papa gk kaget banget sih, ekspresinya DATAR, (malah cengar cengir) abis pas uwa (kakaknya mama) datang udah ngucapin selamat, maka dari itu kali yah papa jadi biasa aja, #cewaaa
Lanjutt.. kita nyanyiin lahu Happbirth buat papa terus langsung doa, potong kue, suap-suapan dan buka kadoo. Gue semept ngucapin gini ke papa “ met Ultah pa (yg ke 49)  semua doa terbaik buat papa, panjang umur sehat terus biar biso tetep temenin ayuk mb dewi dek wendy samo mama,  banyak rezekinyo biar kito biso tajer 7turunan, dan maaf kalo selamo ini ayuk nakal, ngeyel, sering makso papa kalo ado maunyo, samo idak nurut samo kato papa” kalo di translate ke ina >> “ met ultah pa (yg ke49) semua doa terbaik buat papa, panjang umur sehat terus biar bisa tetap temenin ayuk mb dewi dek wendy sama mama, banyak rezekinya biar kita bisa kaya 7turunan, dan maaf kalau selama ini ayuk nakal, ngeyel, saring paksa papa kalau ada maunya, sama gak nurut kata papa”. Gue komat-kamit panjang lebar sipapa malah rempong bukakin kado dari kita >,< terus lanjut mb dewi dek wendy dan mama yg kasi ucapan kepapa. Abis itu kita serbuuuuuu tu sate dan teman-temannya yg udah kita bakatr tadi.  Acara berjalan dengan lancer sesuai rencana dan berakhir BAHAGIA :D

Papa.. Mama..


Terima kasih..
Terima kasih untuk kehidupan layak yang kalian berikan padaku dan saudara-saudaraku
Terima kasih untuk semua  fasilitas yang kalian siapkan tuk hidupku dan saudara-saudaraku.
Terima kasih tuk semua kasih sayang yg telah kalian curahkan untukku dan saudara-saudaraku.
Terima kasih untuk semua pengertian akan sikap buruk dan kurang ajar yg mungkin tanpa sadar aku dan saudara-saudaraku lakukan pada kalian.
Terima kasih telah mendidik aku dan saudara-saudaraku dengan baik hingga dapat tumbuh seperti sekarang ini.
Terima kasih untuk semua pengetahuan yang kalian ajarkan kepadaku dan saudara-saudaraku agar dapat menjadi pribadi yg baik seperti saat ini.
Maaf..
Maaf jika  aku dan saudara-saudarakupernah menyulitkan kalian.
Maaf  jika aku san saudara-saudaraku selalu merasa kurang dengan semua yang telah kalian berikan.
Maaf jika aku dan saudara-saudaraku tidak pernah bisa membahagiakan dan membanggakan kalian dengan sepenuhnya.
Terlalu banyak kata Terima kasih dan Maaf yang ingin aku dan saudara-saudaraku katakana.
Terima kasih dan Maaf ma.. pa..

Harapan terbesarku dan saudara-saudaraku hanya ingin selalu bersama kalian sampai kapanpun.

We Love You
Terima kasih :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...