31 Desember 2011

Happy New Year



Celamat Taun Baluuuu Ceman-ceman 

Semoga apa yg tidak kita harapkan ditahun lalu (2011) tidak terulang kembali ditahun yang baru ini \\(^^)// semoga semua yg terbaik terjadi ditahun 2012 yg tinggal beberapa jam lagi.
Lupain semua kejadian buruk, menjengkelkan atau bahkan gak mau lo inget inget lagi. Buang jauh-jauh dari ingetan lo dan jadiin pembelajaran supaya bisa jadi pribadi yang lebih baek, sama kayak gue.  
Bakal lupain deh semua kejadian yg bisa bikin gue muak ditahun lampau yang sekarang udah bisa dibilang yudadababay :D Lupain semua orang yg udah nyakitin lo, lupain semua kejadian memalukan yg pernah menimpa lo atau gue sendiri ><, tapeeeee simpen deh kenangan indah yg pernah terjadi ditahun lalu.. cieee cieee :P kenangan indah lo bareng pacar/mantan dimasa lalu lo.. kenangan indah bareng orang terkasih yg mungkin sekarang udah gak bisa bareng-bareng sama lo lagi :’( kenangan indah bareng keluarga lo dan gue sendiri .. semua kenangan indah deh pokoknya.. buruan bingkai dihati lo supaya bisa tetep lo inget sampe kapan pun, begitu juga dengan gue sendiri :D
Susun semua Planing indah buat hidup lo dan coba+usaha supaya bisa tercapai, gue juga.  Buka lembaran baru untuk aktivitas kehidupan lo, gue jugakkk :P
Yang jelas cemannnnnnn….
BIKIN HIDUP LO SEBAHAGIA MUNGKIN DALAM KEADAAN APAPUN ITU DAN SETERPURUK APAPUN KARENA CUMA KITA SENDIRI YG BISA BIKIN HIDUP KITA ITU BERMAKNA !!! ya nggak? Ya nggak?
BEGITU JUGA UNTUK GUE  ... >,< :D :D

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...