20 Desember 2011

HAPPBIRTH DALTON :*

Happy birthday 3month DALTON sayang 

 
Hay Hay Hay Haaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyy…..
Selamat malam semua :)
selamat malam Dalton :)
Selamat malam DP :) 
selamat  malam Laptop :)
selamat malam untuk saya sendiri :)

Lama lama lama lama sekali saya tidak ngoceh disini ya :D
To the point..

Pada liat kan image cowok ganteng diatas ? liat pasti dong? Orang ganteng gitu #stress :D
Apa? Bener ganteng? OH TENTU SAJAH :D
Kenalin itu namanya DALTON -> kerenan nama piaraan ketimbang nama gue -,-“ :p
Kelinci kecil yang udah temenin gue 3bulan terakhir ini.. tepat pas si ituuu caw jauh dari hidup gue !
Meski baru 3bulan doski lincah setengah kiamat loh, kerjaannya mau ngawinin si “DP” (nama buat boneka Dolpin temennya)..  loncat sana loncat sini.. pipis dikasur gue.. makanin kertas.. dan laen-laen lah.. wahaha
Makan sama pupnya juga ampunn banyaknyaaaa. >,<
Doski paling suka kalo gue ajak jalan-jalan sore.. sambil ngeceng lah :D tapi malah paling gk suka kalo gue pakek'in kalung sama sabuk. Kerjaannya malah digigitin… (padahal belinya mesti bongkar celengan) haha..
Dalton juga gk suka stay dikandang.. maunya diluar #emang bocah liar 
istimewanya Doski sekarang punya jambul yg mirip banget kayak Dedi Chobuze:D
20 Oktober Doski resmi jadi anak angkat gue J jadi tanggungan gue #callme Mami
Dan hari ini.. 20 Desember doski ultah yg ketiga bulan. Iya doongse

Nyanyi dulu yukk……
Happy Birthday  Tuyul..
Happy Birthday Tuyul..
Happy Birthday .. Happy Birthday..
Happy Birthday Bocah :D *prok *prok *prok

Selamat Ulang tahun yg ketiga bulan Bulan cah Gendeng :D
Menurut masGeogle  kamu itu bisa hidup sampai 13tahun kalo sehat..
Nahhh..
Ngarep banget dah kamu bisa hidup selama itu..
jadi nanti kalo gue wisuda, dapet pacar/calon suami (jauh banget hahha)
nikah.. kamu bisa dateng :D jauh banget pikiran gue.

Semua doa terbaik. :* :* :* :* :* :* :*
Terima kasih sudah menemani hari-hari gue yg suram . Terima kasih untuk semua cakaran ditangan gue. Terima kasih sudah jadi bahan percobaan. TERIMA KASIH LAH POKOKNYA :D


Si DP nih. korban pelecehan si DALTON :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...