15 Januari 2012

Apa gunanya kata "Follow"

gue ulang kembali "Apa sih guna kata Follow" ?? lagi-lagi gue gak sengaja kebaca sama satu postingan Bloge tetangga yang menurut gue sama sekali gak penting buat dibahas.. bukan keseluruhannya tapi ada beberapa kata yang gak harus dia perjelas disitu, kita emang pantes buat emosi, marah, atau gak suka kalo ada orang yang menghina blog kita, tapi apa salahnya kalo di tela'ah dulu.. kenapa sih tu orang bisa ampe-ampe ngehina blog kita ? enak banget sih Lo ! hah ! bilang Blog kita jelek.. dengan gampangnya bilang kalo Blog kita itu gak ada bedanya sama coretan anak TK yang gak berbobot bahkan gak pantes buat dibaca !! gak tau apa gimana susahnya waktu pertama kali bikin ini Blog, gimana jerih payahnya kita waktu seharian cuma dihabisin buat duduk manis didepan lappy dengan mata merah dan muka suram penuh minyak.. cuma karena pengen bikin blognya biar bisa diliat keren atau cuma dapet beberapa kata diCbox seperti nice post, blog walking, atau Blognya oke dan bla.. bla.. bla.. coba? (biasa aja) 

kalo gue yang diposisi itu sih yang pasti bakal ngamuk tingkat dewa nyonn, secara setahun ini sering ngabisin waktu cuma buat antengin Blog doang, trus nyolong-nyolong ilmu dikit dari Blog yang menurut gue Cool, biar bisa ketularan oke juga.. meskipun faktanya Blog gue masih jauh dibawah rata-rata sempurna dan enak dipandang.. cuma seengga engga nya gue bangga lah (punya 20 Followers).

kembali ketopik awal.. si empunya Blog yang dihina tadi --> kita sebut aja Mak Erot..
MakErot marah besar karena mendapati satu dua hinaan dicbox nya, jelasnya sih ada salah satu followersnya yang minta siemak buat follback.. cuma, cuma, dan cuma si emak beda dari yang lain, emak bukan tipe blogger yang sudi buat follback followersnya meskipun si followers udah ninggalin sedikit jejak kayak gni nice blog Follback yah, aku udah mampir loh mampir balik dong, doski bilang sih tiap ada new followers yang nongol dia pasti bakal ngintip dikit keblognya, kalo menurut dia menarik NAHHH (kaget) barulah emak bakal sudi buat ninggalin jejak seperti follback (gue rasa alangkah bangganya yang udah ngedapetin follback dari emak) haha..

siPollow ini kecewa berat karena eh karena tak kunjung mendapatkan follback dari si emak dan mulai meradang dengan meninggalkan sepenggal kata dicboxnya emak seperti..

sorry gue copas imagenya


kalo ni cbox nongol dichat gue so pasti juga bakal marah gede dan gak pikir panjang lagi buat langsung posting dan ngeluarin semua unek unek buat siPollow engga punya tata krama kayak gini..(help me mas Uya Kuya) X'D

tapi.. kalo emang dipikir-pikir dan diliat dari kedua belah pihak, kenapa juga mesti cari masalah cuma karena sebuah blog.. bukanya dunia maya itu ada karena dengan tujuan untuk menambah wawasan maupun teman. lah jadi apa salahnya kalo kita cuma sekedar polbek doang, gak rugi juga gak ? HTML blog yang udah susah payah dibuat juga gk bakal ilang (gak nyambung) tuuuuuutttt..
blog juga engga baklal terdeteksi virus jahat dari panet pluto (LOL) dan emak juga gak harus ninggalin jejak semacam ini "maaf, kalo emang suka blog saya silakan difollow, tapi tolong jangan paksa saya untuk folback karna itu adalah hak saya, kalo anda mau unfollow blog saya juga gapapa karna itu hak anda :) terima kasih :) salam blogger indonesia ! (copas again) apa coba arti kata FOLLOW kalo kita gak mau follow..  

awalnya sih gue follow blognya siemak yang emang gue akuin keren dan inspiratif cumanya abis baca tuh postingan tanpa pikir panjang langsung gue unfollow, ngerii bokk ! 
takut-takut ntar bukak blog gue dan langsung bilang BLOG GUE BLOG GALAU atau APALAH (cemberut) 

sorry kalo ada yang kesinggung sama postingan gue.. toh ini hak gue, mau ngebacot kayak apa juga.. sesuai sama pandangan masing-masing aja deh..

sekian dan terima kasih... wahahaha  

3 komentar:

  1. wahaha, sampe segitunya ya? Kalau di dumay ini aja udah nyari musuh, gimana di dunia luar ya? Senang dah mampir ke sini.
    berkawan dengan saya ya, jgn lupa tinggalkan komen dan follow blog saya http://kampungkaryakita.blogspot.com/. Saya sudah memfollow blog ini.. Sukses :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih parah kali nyonn, :D jangan ampe kita deh yg kyk gitu.
      terima kasih atas kunjungannya, oke gue segera meluncurrrr :)

      Hapus
  2. Hahahaha asli ngakak gw bacanya,, niatnya mau kesana kemari belajar eh kesasar masuk kesini,, eh tp suka suka gw donk mau nyasar kemana,, itu kan hak gw. hehehehe sorry just kidding.... gmana ya,,, emang kali ini gw harus bilang wow buat postingannya yg kreatif, hehehe, terserah deh....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...