29 Januari 2012

si Tuan "PEGEL" yang lagi naksir gue

inget kan kalo gue sempet cerita soal pertemuan DB ?? pasti inget (maksa)
pas diacara itu kita semua ngebahas soal reuni buat alumn-alumni DB, dan gue dipercaya untuk menjabat sebagai sekertaris. *prok *prok yee (benerin kerah baju) sekaligus sebagai pemain Bellyra untuk lomba 8-9 febuari ini.

awalnya sih nolak buat ikutan, secara ketiga sahabat kental gue (susu kali kental) pada gak ikut :( sibuk sama kuliah masing-masing.  nah gue.. mau jawab apa coba ?? jelas jelas mereka udah pada tau kalo gue lagi libur panjang :/ dan habislah gue T_T kagak bisa ngomong apa-apa lagi nyoon (manyun).

singkat cerita..
hari ini untuk yang ketiga kalinya gue rutin dateng kesekolah buat latihan display, tapi bener-bener buta sama lagu ! jadi kerjaan gue cuma jalan sini, jalan sana, maju mundur, bolak balik gak jelas ngikutin perintah sang pelatih lebay XD. kalo lagi istirahat dikit-dikit merintah junior buat ngajarin gue lagu, dan... tau gak nyon ? (engga) berapa kalipun gue gebuk-gebuk tu alat, berapa kalipun gue baca itu not.. teuteep aja gak masuk keotak >.<

makin singkat cerita..
sekitar jam 6 tadi kita kelar latian dan gue langsung ngacir buat pulang. bukan karena gue kebelet pipis atau kebelet nangis yah (secara tadi ketemu RGP dan saling lempar senyum) senangnya #eeaaa
tapi karena kaki gue yang dari tadi udah teriak teriak protes karena dideketin si "PEGEL" yang lagi naksir buat mampir >,<.
PEGELnya sih udah berasa banget sekitar jam 5an. pas bukak sepatu, ada salah satu junior yang teriak gini "kaki kak cristy merah bener ! belang lagi" ngedrop deh gue.. denger kata "Belang" ! lagian tu anak pakek teriak segede jidat lagi.. (tapi emang sakit sih) mungkin lantaran gue yang udah jarang latian dan jalan jalan jauh kali yah makanya sekali latihan sakitnya langsung berasaaaa!

Lebih singkat cerita lagi..
pas sampe rumah  langsung masuk kamar ganti baju dan terjun lompat kekasur. manggil-manggil si mama lantas langsung minta dipijitin plus dijampe-jempein biar siPEGEL bisa hilang dengan seketika >,<
serta menyempatkan diri untuk bikin postingan ini agar kalian sedikit ikut merasakan kepegelan gue. hehe

kenapa gue beri judul siPEGEL yang lagi naksir gue ?
ya karena memang gue udah ngerasain rasa PEGEL yang amat dalam saat ini yang itu artinya PEGEL lagi PDKT sama gue (gak nyambung)


sekian dan terima kasih #masang koyo dibetis

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...