20 Januari 2012

Award #AGAIN

award part 2

Pagi yang ceria nyoon :D

Langsung kepokok pembahasan aja kali yah.. 
untuk yang kedua kalinya gue menerima award dari agan-agan Bloger sekalian yang sangat baik hati, tidak sombong dan rajin menabung. Loh ?? hahaha
sebelum gue membeberkan seluk beluk, bebet bobot, maupun jati diri sipemberi award ini serta mengucapkan rasa terima kasih yang kian dalam (sedalemsungaiciliwung).
liat dulu aturan awardnya, yaknee :

  • Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu Award.
  • Award ini tanpa batas karena berbentuk estafet.
  • Yang menerima diharapkan membagikan kepada 7 teman blogger terbaiknya.
  • Berikan ucapan terima kasih pada si pemberi award.  
 
krek...krek (merenggangkan tangan dan leher) 
yuk mareeee kita bahas satu persatu aturannya,

Pemberi award ini adaah salah satu frendblog gue yang bisa dikatakan sangat eksis buat baca&tinggalin jejak disetiap posting di komplek Ty BLoG’s JusT . doski adalah nyonn QHI  yang bisa gue nilai cukup mengudara didunia Blogee. mahluk yang sebenernya entah gue engga tau cewek apa cowok ? siapa namanya? tinggal dimana ? atau jangan-jangan sidoski emang cuma hantu Blog yang kerjaannya cuma ngegentayangin Blog cewek-cewek imut nan manis kayak gue (piss nyoon :P) hehe. gue belom bisa ngehatamin semua postingan situan pemberi award ini.. cumanya kalo baca sekilas semua yang doski posting memang bisa dikatakan berkelas lah.. selain kocak, semua postingan yang doski terbitkan akan selalu memberi informasi tersendiri bagi pembaca. itu aja kali yah yang gue tau, bilamana daripada elo semua mau lebih tau silakan cari informasinya pada pak RT atau RW setempat :D.

dan sekarang gue diharuskan buat estafet awardnya ke 7orang Frendblog gue.. maka gue memutuskan untuk memberikan kepada : 
(semoga dengan pemberian award ini kita bisa saling mengenal, dan sama seperti yang QHI katakan sebelumnya maaf kalau award ini sudah didapat sebelumnya)


Thanks buat QHI atas awardnya :)

4 komentar:

  1. waaah dapat award...pagi2 dah bikin seneng ya mbak^^
    saalam ukhuwah,..gabung disini yuk mbak: http://www.facebook.com/groups/bloofers/
    dijamin asik^_^

    ijin follow

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah senengnya engga ketulungan :D
      gue udah gabung kok cuma belom dikomfirm T_T buruan komfirm dongse ^_^

      monggo dihaturi mba' (gue bakal polbek)

      Hapus
  2. nyoonn awas kamu nyooonn #ngasahgolok

    BalasHapus
  3. ngerii >,< (bukak lemari beresin baju KABOOORR) :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...