2 Januari 2012

Audio Blog

Blogeeee, udah hampir sebulan ini gue ngawur kidul tak tentu arah dibuat puyeng sama pertanyaan yg terus-terusan aku ocehin >< "GIMANA CARANYA PLAY AUDIO BLOG" atau kalo bahasa begoknya "cakmano caronyo biar kalo orang bukak blog kito tuh ado suaro lagunyo" ckck.
dan akhirnya.. KETEMU JUGAKK. #saltoo terus #pingsan
si teteh nih yg pertama kali ketemu caranya, ternyata dan ternyata caranya tuh gk sesulit yang gue kira :( kita tinggal tambah gadget baru aja di desain, trus pilih deh mp3 mana yg mau dipakek.. gk perlu sampe puyeng-puyeng cari HTML lagunya terus coppy diprofile blog (emang seharusnya gitu sih).
sekarang Blogeee kamu udah bisa PLAY LAGU, sekarang kamu juga udah bisa ngehibur sang pembaca setia blog buluk gue ini dengan lagu-lagu yg sebenernya cuma SEPOTONG doang, dan LELETnya itu minta ampoooon >,<. tapi lumayan lah yang penting kan ada lagunya. *hore *hore *hore


Buat yang Baca.. sekarang udah bisa dengerin lagu sambil baca postingan aku lohh.. kalian tinggal klik tanda Play yang ada di gadget “YOU CAN PLAY MUSIC KLICK HERE” dan maka jeng..jeng..jeng.. bakal ada audio yg bisa menemani para kaula pembaca Ty BLoG’s JusT.  (meskipun rada Lelet dan lagunya Cuma sepenggal, yang sabar yah ) HAPPY READING EPRIBADEEEEEEEE

2 komentar:

  1. selamat yah??
    Seneng kan??
    #seseneng dpt telp dr teteh :p

    BalasHapus
  2. amat teramat BAHAGIA teh :D
    kayak Lebaran #haha

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...