16 Januari 2012

Blo'on sama cinta itu BEDA TIPIS

mau Berlian ?? Engga... !!
mau Emas ?? Engga.. !!
MAU AKU ??? Mauu banget !!

eh apa-apaan tu cewek !! (emosigue) dikasih berlian engga mau, dikasih emas balik engga mau.. Lah giliran ditanya MAU AKU..  secepat kilat dan dengan rona malu-malu langsung aja jawab MAUU BANGET, geje -..-

andaikan gue yang dikasih pertanyaan semacam itu.. so pasti tanpa ragu-ragu gue jawab HO"OH deh bang +_+ apa aja yang abang kasih eneng tangkep dengan senang hati.. berliannya mau sekecil upil juga bakal tetep eneng sambit ehh sambut.. hoho, emasnya juga mau enol koma enol satu geram juga tetep eneng terima dengan hati berbunga-bunga bang, wakakaka
itung-itung buat modal tinggal dikota metropolitan yang keras ini (miris T_T) kan lumayan buat tambah-tambah beli sepatu Bucerry yang udah gue incer 3hari yang lalu, atau buat ganti Blackberry yang lebih woke biar bisa diteriakin Kece :D

sebenernya ada gak sih cewek yang kayak gitu ?? (ngedip-ngedipin mata) 
secara setau gue cewek jaman sekarang lebih banyak matreknya ketimbang cintanya. benar tidak ?? (logat aa'gym) sekalipun doski emang cinta beneran, gue berani tarohan deh. pastinya 1:10 cewek yang mau ngeluarin duit walau cuma buat bayar parkir doang sewaktu lagi ngedate.. maunya ya cowok yang keluar hepeng.. "Lah itu udah hukum alam nyonn, cowok yang ngeluarin duit" itu dia beberapa pendapat temen-temen gue waktu ditanyain kenapa harus cowok yang merugi..hihi, lebih dari itu terkadang sicewek malah ngelunjak..! kalo pas lagi jalan nih, dengan gaya merayu nan imut menggoda menjerat tingkat dewanya ngerengek-renget buat ngures dompet sicowok minta dibeliin itulah.. hinilah.. bungkus makanan buat orang rumahlah.. malah ada yang nekat minta mentahnya buat jajan disekolah (kacauu) >,<

dan cowoknya juga udah kemakan cinta.. diturutin deh semua permintaan sang pujaan hati.
Kagak inget apa nyonn tiap pagi tereak-tereak minta duit jajan sama mama-papa, papi-mami, ayah-bunda dan apalah.. bela-belain nelen aer luda sambil megang perut liatin temen-temen yang asik makan dikantin gara-gara  lo ngehemat biar bisa kencan sama pacar waktu weekend. (geleng-geleng). beda lagi kalo emang yang dari habitatnya udah kaya raya menggila, cuma kan seengga-engganya inget bonyok kalee.. susah cari duit kan buat ngebahagiain elo bukan pacar lo yang notabandnya anak orang laen. gue sih engga nyalahin elo semua yang rela ngeluarin lembar demi lembar uang buat sang pacar.. engga deh.. engga.. beneran engga, tolong jangan timpukin gue pakek batu.. tapi kalo kalian mau timpukin gue pakek duit, okeh beri gue waktu satu menit buat ambil posisi setrategis mungkin biar bisa tangkep semua yang ditimpukin itu. hoho

tapi beruntunglah kalian semua cowok-cowok yang naksir gue, karena gue bukan tipe cewek yang suka peras-memeras (meres duit lo maksudnya). cumanya.. wait wait.. ! emang ada cowok yang naksir gue (LOL) >,<

Nah.. beda lagi kalo sama yang satu ini,
ini malah kebalikannya sicowok malah ora' sudi buat ngeluarin sepeser pun moneynya buat sang cewek, engga tau yah apa karena dia penghemat gilak, kekurangan uang dari bonyok, atau emang udah boros sama keperluannya sendiri jadi gak kesisa buat biaya administrasi dalam perkencanan. hahaha
maka dari itu sicowok memanfaatkan kebaikan cewek yang malah kebalik rela ngidupin sang pacar cuma karena latar belakang CINTA (lebih kacauuu)

cowok : beib pulsa aku abis nih.. cewek : yaudah tunggu yah..gak nyampe lima menit pulsa udah keisi..
cowok : yang bajunya bagus yah, cewek: kamu mau ? iya, udah ambil aja.
cowok : honey motor aku peleknya rusak, kalo ganti duitnya kagak ada, cewek:  pakek aja duit aku.
punya aku punya kamu.. punya kamu punya aku..
Preeett lah, 
masih musim gitu ngomong begituan, (tak fikir sudah punah)

sicowok malah seperti tidak punya harga diri, dengan muka polos gitu pacaran cuma modal badan dan cinta doang, kali ini gue juga bukan kembali menyalahkan elo para cowok yang cuma bisa morotin duit cewek doang yah.. bukan bukan bukan.. plis jangan timpukin gue lagi :P
cumanya cowok itu emang udah dikasih tanggung jawab buat menafakai cewek yang harus belajar pada masa pacaran.. benar tidakkkk ?
end soooo... jangan dong minta hini itu sama cewek, kan kasian udah badan lo abisin (diajak jalan mulu maksudnya, jangan ngeress deh =..=) duitnya juga mau dikeringin.. kesian deh tu cewek. SECARA KAN GUE CEWEK ! sabar bukkk sabar. hoho

kenapa ? bingung yah? bingung baca postingan gue kali ini, elo semua pasti udah bethinking kalo gue PLINLAN, 
gue bukan plinlan nyonn, bukan suerrrrr tekewer kewer deh :D 
gue cuma engga memihak sama siapa pun, buat gue semuanya SALAH, salah besar.. sicewek engga boleh dong memanfaatkan cowok begitu juga sebaliknya sicowok juga engga boleh manfaatin cewek begitu (sama aja) yang benar itu saling memberi satu sama lain.. salin membantu mengerti dan mencintai satu sama lain.. jangan berlebihan.. dimana-mana yang berlebihan itu BERBAHAYA (wkwk)

maka dari itulah gue menyimpulkan kalo Cinta ama Blo'on itu BETI (BedaTipis)..

oke banget gak gue hari ini. cieeeeee
kayak udah fasih aja sama urusan cinta, udah punya pacar nyonn ? ampe-ampe udah bisa kasi saran semacam itu ?
Belom nyonn gue masih setia sama sijomblo (curcol)  hehehe
 
okelah apalah itu, gak penting soal kejombloan gue, yang terpenting saat ini adalah.. eng ing eng..
 bayarnya gantian aja.
LOH ??


sekian dan terima kasih.. muah muah

6 komentar:

  1. pertamaax nyon.. haha
    bener tuh, paling banyak terjadi pada ababilababil yang baru ketemu si cinta.. wkwk

    berkunjung balik ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertamax ? gue premium aja deh nyonn. wakaka
      engga cuma ababil, semua kalangan umur >,<
      ok gue meuncurrrr.

      Hapus
  2. nyooonn lagu blog ini galau level berapa? wkwkwk #kaboor (sambil tereak solar aja nyoon!)

    BalasHapus
    Balasan
    1. level dewa #ngejer sambil bawak pentungan haha
      (premium subsidi nyonn) gkgk

      Hapus
  3. setujuuu banget!!
    kalo kaya gitu sih blo'on nya bukan blo'on lagii hehehe

    salam kenal ya :)
    di tunggu kunjungan balik nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bukan Blo'on tapi Blo'onS (ada ESnya) haha
      salam kenal kembali.. thanks bwt kunjungannya.
      wokeee gue segera meluncuuurrr :D

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...