15 Januari 2012

Award #Perdana ^_^

Sebelum kelupaan gue mau ngucapin TERIMA KASIH sama kak ASTIAN
 
makasihhhh yah :) buat awardnya.. jujur aja ini award pertama yang gue terima setelah satu tahun lebih berkecimpung didunia Bloge :D..
meskipun berharap biar bisa dapetin award-award laennya..
event.. thankyou so much muah..muah..

cuma sedikit rada bingung kalo gue harus ngebeberin 7fakta mengenai gue -..-
gk tau apa yg mesti diceritain, hehe



apaaaa donggg..
oke oke.. ehem (mikir)
*suka semua yg berbau merah *sayang keluarga,sahabat dunia nyata&maya,Dalton,Kamu *suka gambar *Demam korea(saat ini) *fans Nemoabdoel >,< *gk hemat (anjrettt) *suka Bloging ^_^V

cukup sudahh..

mari bagi-bagi...
sama seperti yg kak Astian bilang.. kalo kalian dapet award ini dari gue jangan lupa tulis nama gue dan kasih  link Cristy-cmustika.blogspot.com lalu bagi awardnya ketemen-temen kamu. (maaf yah aku copas aja)

15 temen.. salam kenal... ini deaaaa :D




terima kasihh :*

            

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...