17 Januari 2012

Kapan Kawin ? Akhirnya kawin dan Tiada

waktu sidalton niat ngelecehin DP
Kapan Kawin ? Kapan Kawin ?
mungkin itu yang selalu dikomat-kamitin sama Dalton tiap kali liat tampang gue..hihi, beberapa hari ini gue ngerasa kayak ada yang janggal dari sibocah (pegang dagu) hmm... sering banget ngeliatin dia lagi bedua-duaan nangkring manis sama si DP.. dan lebih parahnya gue malah pernah mergokin dia lagi nindih-nindih siDP gitu (omaygot). setelah ditelusuri ternyata dalton udah memasuki usia remaja (4-5bulan) dimana birahinya sudah mulai tumbuh dan keinginan untk kawin pun sudah singgah..

tanggal 20nanti dalton emang udah tepat usia 4,5bulan yang itu artinya udah masuk usia menjelang dewasa, biasanya pada usia ini rabbit jantan maupun betina akan mulai menunjukan keinginan kawinnya.. sama seperti halnya dalton saat ini. (kata buku)  dulu sih doi punya banyak temen.. secara dulu gue punya 6kelinci.. cuma karena ketidak tahuan gue dalam merawat rabbit jadi pada mati :( dan tinggal dalton seorang yang bertahan, sebenernya sih mau nambah lagi biar sidalton gak  kesepian gitu, cumanya sebellum dapetin betinaan yang cocok gue siasatin aja , dengan cara sering deketin dalton sama boneka dolpin yg sekarang biasa dipanggil DP biar jadi temen doi, tapi makin jauh hari doi malah makin menggila nyonn.. dan itulah jadinya.. wkwk
 
ketakukan malah singgah kepikiran, takut nanti sidalton jadi stress dan menggila gara-gara kebelet kawin, jadinya beberapa hari yang lalu gue putusin buat hunting betinaan untuk calon bini sibocah.. dan ehemmm.. dapetlah salah satu anakan yang usianya beti sama bocah,

si DIXI caem (almarhummah)

itu dia sicewek caem yang berbulu halus dan berkulit putih dengan warna coklat dikedua mata dan punggung belakang, waktu lagi milih-milih.. gue liat cuma dia yang rada lincah.. maraton-maraton cantik didepan mata gue.. berhubung gue maminya siDalton otomatis gue dan doi punya satu selera yang sama. tanpa pikir panjang langsung nego-nego harga sama sioom yang punya peternakannya. pas sampe rumah gue langsung ngacir gitu kebelakang sambil cari-cari siDalton (secara dalton dilepas) niatnya mau langsung dikenalin, kalo bisa sih langsung ijab kobul.. hoho,
dan TARAAAAA sambutan manis pun ditunjukan oleh sipenguasa rumah.. #senangnya
tanpa banyak tanya gue dan mba dewi langsung mutusin kalo namanya DIXI.. DIXI PART 3 tepatnya karena dulu sempet ada dua rabbit betina yang kita kasi nama yang sama hanya saja tetap berakhir dengan kematian :(.
siDixi lari sini.. dikejer deh sama dalton sambil nyium nyium gitu, awalnya sih gue perhatiin terus, takutnya doi nekat terus dikawinin beneran.. karena pada usia 4-5bulan rabbit itu hanya bermain-main saja bukan kawin sesungguhnya.. ketidaksiapan betina untuk bunting yang menyebabkan rabiit pada usia tersebut untuk tidak disarankan kawin (kata buku again). tapeeeeee.. waktu gue meleng sedikit terus noleh lagi kebawah sofa gue malah dikagetin dengan pemandangan yang tak mengenakan.. sidalton udah masang posisi kawin beneran tuh, bahkan udah goyang goyang gitu  (badannya). serentak gue kaget dan langsung narik siDixi terus masukin kandang, sidalton malah kayak kesetanan lara sana sini.

singkat cerita.. setelah kejadian pelecehan itu.. siDixi jadi gak mau makan dan kayak lemes gitu.. gak mau keluar kamar kandang, cuma duduk diem aja. besoknya pas gue pulang ngampus malah dikagetin sama pemandangan yang dengan cepat buat aer mata gue engga ketahan buat nyucur nyonn. karena apa nyonn? apa? buruaaann...
oke gue bakal bilang, gue cek kandang sicewek caem terus liat doi udah kegeletak kaku dengan mata kebuka, yang udah bisa dipastiin kalo DIXI TELAH TIADA T_T
waktu gue tanya sama om adit (dokterhewan) dixi mati karena KAWINDINI.. ketidak siapan tubuhnya yang buat dia engga bisa bertahan ditambah dengan ketidak segapan gue dalam menyadari kalo dixi sakit. dari situ gue menyimpulkan kalo...

MANUSIA ataupun HEWAN kalo nikah dini itu dimana-mana BERBAHAYA. soo jangan coba-coba yah.. kalo engga mau mengalami nasib yang sama seperti dixi,

dan sekarang Dalton SEVIA AGAIN.. hiks, (peluk DP lagi)
se engga-engganya Dalton udah pernah ngerasain nikmatnya bercinta.. ya gak nyoon ? (gimana rasanya Ten?) wkwk
saat masih bersama T_T
selamat jalan cewek caaem.. Dalton jadi duda sekarang. (berlebihan)

sekian dan terima kasih... hiks hiks hiks

5 komentar:

  1. nyoooon hatihati lho ntar daltonnya menggila dan nindihin kamu (sensor) hahaha
    jangan dibawa sedih, carikan si dalton janda kembang aje nyon yang udah lebih berpengalaman.. ekekeke

    blogwalking siang

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangkuriang dong nyonn (anak makan emak) wakaka
      elo punya jandanya gk nyoon ? biar kita bisa besanan.haha

      monggo dihaturi :P

      Hapus
    2. whahaha.. berarti si Dalton harus membendung sungai hati emaknye.. #eaaa
      Punya nyonn,, tapi udah nenek", doyan gak tuh di dalton..?

      Hapus
  2. elo anak Gombal Gembel ya nyonn. Bahaha :D
    gue:(ten doyan gak ten? ditanyain si om tuh?)
    Dalton : (ogah ah mi, kagak berasa ! omnya aja deh mi)

    nah lo doi maunya elo ! wakaka #koplakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw kabur aja deh kaya gini nyoonn, bantu Sangkuriang ampe subuh nanti.. wkwkw #ikutankoplakdahgw

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...