27 Desember 2011

Hari Pertama UAS

siang semua (rada lemes) >> baru pulang ngampus 

Hari senin..
Mulai dari awal melek, bahkan belom mandi #tapi sarapan udah :D udah siap ngadep buku yang lumayan banyak.. saking niatnya belajar tuh ! saking niatnya biar bisa dapet 23SKS full, saking niatnya dapet IPK minimal 3,0, saking niatnya dapet PAKET CEH, dan saking niatnya biar bisa dapet beasiswa berprestasi !

Mantep dikamar gk nongol-nongol bahkan buat makan sekalipun gara-gara serius belajar (padahal sambil Online) hehe.
gue baca seluuruh catetan yang ada di diklat, kurang-kurang gue copas geogle buat tambah-tambah pengetahuan tentang Ekonomi Mikro ! dari pagi sampe ketemu malem terus aja baca+belajar.sekalipun gue sempetin buat kopelan kecil :p niatnya sih buat baca-baca doang biar gampang dibawa :D niat bener kan !!!

Hari selasa..
hari yang ditungu-tunggu, hari ini tepatnya.. PERDANA SMESTERAN ><
jarang-jarang banget bangun pagi.. padahal ngampus siang. paginya sempet-sempetin lagi baca buku biar pelajaran yg udah dihapal kemaren masih lengket. 
sampe kampus juga masih terus aja baca sambil nyolong-nyolong nanya sama temen yang lumayan pinter sembari nengok ke KOPELAN yang udah gue buat semalem hehe . nyampe kampus stengah jam sebelum kelas masuk.. celingak celinguk cari room gue, secara kemarennya gk pakek acara cari room dulu. setelah ketemu kelas langsung deh bercengkrama dengan teman-teman senasib (Loh?).
gk nyampe sejam nunggu dosen pengawas udah dateng dan itu tandanya kita mesti masuk.. buru-buru deh gue pakek tu jaket almamater ijo yang untungnya udah sempet gue permak :D kalo enggak. ohhh may  hahaha.. udah bisa gue liat orang orang dikampus tadi yang pakek almamater gobor mirip banget kayak LEMPER. wkwk
masuk kelas langsung deh persiapin alat-alat buat UAS >,< seperti pena, pensil, penghapus, penggaris, kalkulator, piso, gergaji, obeng, tang #Loh loh loh ? kok ngawurrrrrrr hahaha
selesai LJU dan soal dibagiin buru-buru kita kerjain..

DAN PARAHNYA.. APA YANG GUE PELAJARIN TADI MALEM GK AD :(A SATUPUN YANG MASUK !!!!


Kopelan Gue (niat banget kan)

sedih gak ??? sedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhh wooooo T_T
untungnya masih ada senjata cadangan yg udah gue persiapin semalem.. yapp KOPELAN :D
walau gk semua ada disana :( tapi lumayan lah daripada Lumanyun. gkgk
soalnya sih gk banyak juga gk susah kalo kita belajar, #kalo belajar ! 
untungnya gue masih bisa kerjaiin walaupun ada beberapa soal yang ngisi pakek sistem NEBAK :/
tadi juga sempet diTEGOR sama dosen pengawas gara-gara Toleh Kanan Toleh Kiri:( 
"Hei itu yg pakek jilbab pink KALO SUDAH KUMPUL SINI !! JANGAN KASIH TW YG LAEN !!!"
padahal mereka yg sibukk bener dah manggilin gue.. aje gileeeee gue yg kena batunya. naseb -..-
ngerasa keberadaan gue udah GAK AMAN buru-buru dah kumpul tuh Lembar jawaban meski masih ragu hasilnya oke apa enggak ??

Besok dan seterusnya masih ada  jadwal UAS yg laen.. makin tertekan dah -.-"
Pulang ngampus gue juga gk langsung pulang kerumah buat belajar, tapi malah mesti nepatin janji (bukan janji sih sebenernya) tapi kewajiban. yahhhh, gue udah janji sama Mba' keke yang udah TLP dari hari sabtu, minta gue buat ikut andil diperagaan Kebayanya.. meskipun sebenernya rada gk suka. #piss mba keke :p

secara kalo bawain acaranya pasti banget mesti Latian Dulu, yg secara latihannya aja udah CAPEK SETENGAH MAMPUS >< 
yahhhh apa boleh dikata lah #NEMENYE JUGE KERJE haha :D

Welcome UAS tanpa  belajar >> Besok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...