19 Februari 2012

Telah Terpaut Olehmu



Menyayanginya mungkin memang kebutuhan terbesar, namun itu dulu ! saat belum merasakan sakit dan terkesan pelampiasan akan berbagai alasan. Menyukainya memang yang sangat disukai, namun itu dulu ! saat belum menyadari bahwa itu semu. 

Semua terlupakan karena pertemuan aneh yang berjalan begitu saja seperti aliran air serta tak terduga, mendekatkan diri dengan cara sederhana namun selalu menimbulkan efek untuk menarik kedua ujung bibir agar membentuk sebuah lengkungan indah nan manis disetiap kesempatan, selalu melintas difikiran tanpa memberikan persetujuan ditiap waktu dan membuat hati bergidik geli.

Sungguh benar-benar Telah terpaut olehmu..
Dengan penjelasan bahwa Terrpaut denganmu bukan kebutuhan dan kesukaan melainkan KEHARUSAN.. !! sosok abu-abu dipandangan mata, sosok yang masih samar-samar dalam segala hal, tapi tetap bisa mencairkan suasana agar selalu menjadi akrab dan nyaman. Membicarakan hal konyol yang sebelumnya tak pernah disukai, dan sekarang bahkan sudah mulai menguasainya dalam waktu singkat.

Sunguh benar-benar Telah terpaut olehmu..
Satu-satunya yang berkata bahwa selalu berdiri didepan, memotifasi agar tidak menjadi cemen untuk beradaptasi dilingkungan yang sangat membuat risih. Jujur dengan keadaan dan posisi serta hal yang dirasakan, pemilik senyum aneh namun disukai dan suara tegas yang selalu membuat bingung akan keseriusan dan main-main, tapi selalu dapat dipercaya..

Sunguh benar-benar Telah terpaut olehmu..
Meyakinkan perasaan walau dengan cara yang sama sekali tidak dimengerti, tapi sungguh meyakinkan. menghipnotis diri bahwa telah ada lembar baru yang sebenarnya masih dipertanyakan?? namun tetap membuat merasa nyaman..
meskipun terlalu cepat



Sunguh benar-benar Telah terpaut olehmu..

CDMA Falling in Love Nyoon

2 komentar:

  1. Cinta itu harus memiliki, Nyoon.
    Mangkanya kita tersiksa kalo orang yg kita cinta tak bersama atau telah dimiliki orang lain.
    Kejar terus dah pangeran lo itu!
    Semangat!

    Gw suka postingan ini dah. Alus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meskipun pangerannya udah punya putri dari negri cina :D

      thanks nyoon :) sering" berkunjung Z(^_^)Z

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...