17 Februari 2012

Februari Memang Bulan Cinta


#paaaakk (kena timpuk batu setrek)
kemana aja lo ??? kagak nongol-nongol, ini blog sampe laletan tauuk >..<

sorry nyoon, gue kabur melarikan diri dan gak nongol-nongol lagi bwt menuhin janji gue soal cerpen perdana yang sempet gue gembor-gemborkan kemaren. hehe
gue udah mulai nulis kok, beneeeeerrr deh V(-_-)V
cumanya emang belom kelar makanya belom gue posting.. sabar yah ^_^

Ternyata menuangkan ide tentang satu cerita yang mau lo tulis dalam sebuah tulisan itu gak segampang yang gue fikirin, sulitnya itu ADUHAI :D  tapi gue tetep semangat dan tetep kuekeh loh nyoon bwt nyoba nulis.. itu dia salah satu alesan kenapa sampe hari ini pun Laman cerpen gue masih aja kosong. dan alesan lainnya..

apa ?? apa alesan lainnya CDMA ? buruan kasi tau kagak usah berteleh-teleh sok imut gitu deh !
kasih tau gak yaaaaaaaaa....

oke.. hemm,
CDMA lolos audisi buat jadi Penyiar Loh !!! hehe..
awalnya sih udah gak mikirin lagi soal audisi itu, abisnya gue ikut audisi di akhir Desember kemarin dan sampe bulan Febuari datang pun masih gak ada kabar, dan itu yang buat gue gak terlalu berharap lagi.

tapi beberapa hari yang lalu CDMA dapet Kabar kalo keterima, ooohhh betapa bahagianya hati ini :p, karena secara ini dia salah satu cara buat CDMA makin memperdalam dunia intertaint dalam kota (belum terkenal bener) :D
maka dari itu, untuk beberapa hari kedepan, bahkan mungkin satu bulan ini aktivitas dan konsentrasi gue cuma bakal terkonsen buat belajar mengenai dunia siar-menyiar, fokus belajar dan belajar untuk tunjukin kesemua orang kalo gue bukan cuma kepengen jadi penyiar doang dan numpang eksis, tapi karena memang ingin menyalurkan bakat gue, walaupun untuk sekarang memang masih sangat banyak kekurangan dan kesalahan.

Tunjukin kalo kamu itu bisa, kamu punya bakat, kasih bukti kalo Radio yang butuh kamu bukan kamu yang butuh Radio..

itu kata-kata singkat tapi punya arti banyak yang dikasih sama salah satu senior gue diradio buat jadi motivasi dan bikin gue semangat belajar  bwt nunjukin keseriusan gue untuk jadi penyiar..
Siabang tukang bakso yang wujudnya masih samar-samar buat gue, hihi
yang bawakannya selalu aja serius kalo lagi telfonan dan gombal kalo lagi smsan (masih gombalan gue sih) :D yang punya suara dalem *sedalem sungai ciliwung, dan siempunya tampang kece. tapi bakal segera hengkang dari radio T_T

okelah, stop bahas tu orang :D haha

eh, tau kenapa gue bilang Februari memang Bulan Cinta ??
tau nyoon, Lo udah kagak jomblo lagi yah ^_^
bukan karena gue udah kagak jomblo lagi !! ihhhh, peres !

Februari emang bulan cinta, karena apa?
karena ada banyak hal menyenangkan dibulan februari nyoon.. mari dijabarkan..

*IP gue Bagusss,
*SKS gue Sempurnaaaah,
*BSM nyabet juara,
*Tawaran Pemotretan gue lumanyun :D,
*RGP balik ke Indonesia dan ketemu lagi (meskipun kita cuma jadi temen), 
*Deket sama si Abang TukangBakso hehe
*Keterima buat Training Siaran
*Si Dalton udah punya bini, yeeeh \(^_^)/



Februari memang Bulan Penuh Cinta :* :*

2 komentar:

  1. nanggung neng, perpanjang lg cb.
    Lgi asik bc, eh taunya end.

    Btw, congratulation yah 'lenjeh' :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan mau buru-buru teteh, maklum saya masih training haha :D

      aduh pembaca setia nih yee ^_^
      kok jarang nulis sih teteh
      tengkyu loh :*

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...