22 Desember 2012

Tulisantanpaspasi

01:57 Dini Hari . .

Percaya ga percaya post ini bener-bener di post dini hari..
akhir-akhir ini sangat jarang mendapatkan kesempatan untuk tidur lebih dari 3 jam, bukan karena sibuk shooting bukan juga karena sibuk pemotretan atau sibuk ngejalanin bisnis sampe kurang tidur sama kayak yg artis alamin.. tp memang karena mungkin Tidur sedang tidak bersahabat dengan hidup saat ini..

Selamat Malam / Pagi / Siang / Soreee.. (Dini Hari)
bagaimana keadaan? baik ?
Dan penulis ini masih tetap sama... Melowww...

1bulan belakangan ini sangat sering meng-update status tanpa spasi.. yapp itu sebagai #KODE agar mudah dikenali dan mudah untuk disadari, hanya entahlah.. itu tidak pasti..

Ternyata belajar itu sangat penting, tepat ! untuk masa depan ! tapi bukan cuma buat bagaimana caranya untuk mendapatkan pekerjaan, tapi juga untuk kelangsungan hidup.. toh hidup bukan cuma berhenti dimateri, butuh sikap, butuh cara berfikir bahkan butuh orang sekitar. Bagaimana cara belajar ? Kembali Tepat ! Orang Lain !

Sikap.. setiap orang pasti beda-beda, ya gak?
tapi, pasti bisa berubah.. ya dari belajar itu, belajar dari hidup.. belajar dari orang lain dan juga belajar dari pengalaman. Untuk sekarang mari bahas Belajar dari Pengalaman bersama orang lain. Percaya atau engga pertemuan terkadang bisa merubah yang jelek jadi baik namun di akhir.. saat baru sadar kalau itu terbaik, saat baru sadar kalau itu yang dibutuhkan dan yang dicari selama ini.
tapi yaa, namanya juga Manusia.. Butuh dingatkan, butuh ditampar dengan Teguran :)

Dipost sebelumnya.. pernah bahas tentang "memanfaatkan waktu yang ada bersama orang yang disayang sebelum kebersamaan itu udah gak bisa lagi dirasain".. mungkin sedikit beda tipis dengan  "memanfaatkan waktu yang ada dengan orang yang (tidak tau ternyata) disayang sebelum kebersamaan itu udah ga bisa dirasain". 

Dan mungkin itu bisa dijadikan Pelajaran... :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...