19 Desember 2012

It's A Simple Love

hay.. long time no see :)
ga kerasa udah sebulan lebih berhenti curhat disini, berdebu kah blog ini ? ternyata tidak, melainkan sangat ramai..

akhir-akhir ini sangat disibukkan oleh kerjaan dan juga kuliah yang sangat padat akan tugas, dan syukur alhamdulilah ada banyak pekerjaan yang saya dapatkan dipenghujung 2012 ini. bagaimana dengan kalian hey pembaca ? :)
semoga sama menyenangkannya dengan saya..

untuk kali ini bakal diceritakan dengan cara yang berbeda, melow kah? sedikit ... hehe
Mari kita bahas beberapa kejadian yg terjadi di tahun 2012 ini.

ehemm.. bismillah

Kamu...
iya kamu...
Pertama kenal dengan rasa tak ingin kenal.. namun tetap berusaha untuk kenal.. jujur untuk kenal.. bersikap lucu untuk jauh lebih kenal.. selalu ada dan mendengarkan serta memberi masukan untuk sangat kenal... dan pada akhirnyapun saling MENGENAL...

Kamu..
iya kamu...
Bukan orang pertama yang mendekati.. tak hanya kamu yang mendekati.. namun HANYA KAMU yang menjadi DEKAT (dihati)..

Kamu..
iyaaaa kamuuuuu..
Orang pertama yang mengerti akan ke-egoisan.. Orang pertama yang sangat Peduli.. dan Orang pertama yang mengerti.. tapi sayang SAYA TIDAK MENGERTI..

Saya..
iya sayaa..
saya yang tidak mengerti atau malah tidak menyadari kalau secara perlahan terbiasa dan sangat ingin terbiasa ada kamu yang sudah MENGENAL hanya kamu yang DEKAT (dihati) dan sungguh SAYA TIDAK MENGERTI.. !

bisa?
bisa kamu terus ada untuk saya?
bisa kamu tetap membuat saya terbiasa ada kamu? 
bisa kamu selalu dekat dengan saya?
dan...
BISA KAMU SELALU BERSAMA SAYA?

( ini benar-benar seperti FTV Di....)

benar-benar diceritakan dengan cara yang berbeda bukan ?? :)
tentu saja saya ceritakan dengan cara berbeda..
karena...
Dia Berbeda . . .



1 komentar:

  1. Bahagia itu kita sendiri yg nyiptain, dia dia dia atau mereka cuma 'alternatif' yg ditakdirkan ada sebagai 'guru' bagi kehidupan kita... :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...