6 September 2012

Friendship



ada disaat bahagia, ada pula disaat air mata ingin jatuh dan menumpahkan semua masalah.. membuat semua keadaan tidak nyaman berubah menjadi menyenangkan, dapat memposisikan diri sesuai dengan sikon yang ada, dikala untuk serius dan bercanda... itulah sahabat.. menurutku.

kalian punya "sahabat" ?

Mereka, yaaa sahabat sahabatku..
Mereka, dua wanita berparas santun dan sikap anggun yang selalu bisa membuatku nyaman dalam keadaan apapun itu, bercerita tentang semua hal yang pada dasarnya enggan untuk diceritakan karena tak ingin dikucilkan. namun Mereka yang membuat percaya dengan sendirinya.

Dia.. Tante, entah kenapa sangat nyaman memanggilnya dengan panggilan itu.. sosok yg sama persis seperti tante yg bisa berduplikasi sebagai sahabat, teman, kakak, bahkan adik =) sosok yang selalu siap menampung semua cerita dalam bentuk apapun itu, sedih atau pun bahagia.. dia yg selalu berucap "Ada Cerita?" setiap kali bertemu, seakan memang benar sudah siap mendengarkan kapanpun. memotivasi untuk mensyukuri semua nikmat, membuat semangat untuk lebih rajin belajar dan menggapai apa yg diinginkan..
 sungguh benar benar ingin terus bersama.. tapi itu mustahil~

Dia, wanita kedua..
Teteh.. sosok anggun dan santun yang secara tidak langsung membuat sadar bahwa pribadi wanita yang baik akan mendapatkan kebahagiaan nantinya, mengajarkan untuk bahagia meski harus bersusah payah.. tak pernah berkata kasar meski tak suka. dan selalu memaklumi semua kekurangan.. 
sungguh benar benar ingin terus bersama.. tapi itu mustahil~

terlalu banyak yang ingin diceritakan tentang mereka, namun tak suka untuk berurai air mata.
sungguh benar-benar sudah sangat merindukan suasana satu tahun lalu, benar benar ingin cepat kembali bertemu si kampus hijau tapi entah mengapa pula benar benar tidak bersemangat..

satu pelajaran yang kembali didapat..
"Nikmati kebersamaanmu dengan siapa pun itu yg disayang dan dianggap benar benar dapat membuatmu bahagia serta merasa berbeda sebelum kalian berpisah untuk  tidak dalam satu wadah yang sama"


Karena setiap ada Pertemuan pasti ada Perpisahan



dan saya sudah mengalami itu semua~
menyedihkan

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...