24 Maret 2012

Malam Minggu

hai nyoon ?
malem minggu nih.. lagi apa kalian ?
malem mingguan bareng pacar tercinta kah ? atau sama Pedekatean ? mantan yg masih kamu harepin ? atau malah mungkin sama seseorang yang deket sama kamu tapi belom jadi pacar ?? (koko oh koko)

atau bahkan lebih mirisnya kamu cuma lagi malem mingguan bareng berbagai macam jejaring sosial kamu yang sepinya udah kyk kuburan dan laptop kesayangan yang udah mulai ngegilak karena Eror (gue banget)
hahaha :D
ceritanya lo ngejomblo gituh ! :D

entah udah berapee banyak malem minggu yang gue lewatin bareng Belog buluk ini, laptop, novel, atau sahabat dan teman-teman yang erornya gak kalah sama ni laptop. #ngelapingus
bukan karena gue jomblo yah (bohong banget) tapi emang karena gue gak mau mengecewakan beribu-ribu cowok yang udah mohon-mohon buat ajak gue jalan, alhasil gue lebih milih buat engga terima semua ajah.
hahaha (ngarep banget biar bisa kayak gitu)

pada percaya ? engga ? *Jawaban yang benaaaaaar* :D
inget banget terakhir kali gue mencicipi yang namanya Malming, pas gue masih duduk di bangku 1 SMA ceritanya kucing-kucingan dari nyokap dengan alesan pergi kewarnet :p emang pergi kewarnet beneran sih tapi cuma buat nitipin motor gue dan janjian sama si Doi buat ketemuan dan pergi nonton. haha, secara dulu kan masih belom dibolehin buat keluyuran malem dan nakalnya gue malah bokisin nyokap dengan menumbalkan si warnet. :D

itu malmingku.. apa malmingmu ?? hahaha

Kalo ngomongin soal malem minggu,
sebenernya MALEM MINGGU itu penting gak sih nyoon ?

kalo buat lo yang sekarang posisinya lagi NGEJOMBLO soo pasti bakal jawab *Engga Penting* iya kan ?? (udahlah ngaku aja)
dan..
kalo elo yang sekarang posisinya malah berbalik, atau jelasnya lagi Punya Pacar pasti dengan suara yang gede segede suara terompet sangkakala bakal bilang *Pentiiiiiiiiiiiiing*
karena udah itu dia salah satu ajang dimana elo bisa ketemu dan mesra-mesraan doong sama pacar.. !
Sayang-sayangan, Pegang-pegangan, Belai-belaian, Cubit-cubitan, Tabok-tabokan, Loh ?? :D

yaaa penting gak pentingnya itu semua tergantunng sama orangnya masing-masing, kalo elo pada tanya gue sih.. pastinya gue jawab lumayan penting (Jawaban Teraman) karena gak harus malem minggu juga kali kalo emang mau jalan atau ketemu sama pacarnya elo.
apa kabarnya si "malem senin" "malem selasa" "malem rabu" "malem kamis" "malem sabtu" dan malem yang paling fenomenal yaituuuuuu eng..ing..eng.. "malem Jum'at keliwon" haha

gimana nasib mereka kalo elo semua cuma nunggu-nunggu simalem minggu..?
gimana ceritanya mereka yang dapet kerjaan setiap malem minggu coba..?
gimana juga kabarnya mereka yang punya phobia sama siMalem Minggu..?

kenapaaaaaa selalu malem minggu yang dianak emaskan ??? hahaha (teriakan semua malam)

Selamat bermalam minggu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...