20 Juli 2011

HBD To me :)

Doa ku, Ya Tuhan ku Allah SWT, Terima kasih telah memberikan aku kesempatan untuk terus menikmati hidup ini, bertambahlah usia ku, 18 tahun merupakan angka dimana aku sudah mempunyai tanggung jawab yang besar, menjadi diriku sendiri, dewasa dalam melakukan apapun, dan bertanggung jawab belajar menjadi orang yang dewasa dan bukan anak anak lagi, bahagianya aku bisa menikmati hidupku yang menurutku begitu senang dan bahagianya, selalu dikelilingi keluarga tercinta, kekasih dan sahabat sahabat ku yang baik hati. Bisa merasakan bangku kuliah, menikmati hidup yang serba berkecukupan, Di hari ulang tahun ku ini ku ucapakan terimakasih yaAllah untuk semua ini, Untuk bahagia yang teramat luar biasa ini, Terutama kedua orang tua ku yang begitu mencintai ku, berikanlah ya Allah aku kesempatan untuk bisa hidup membahagiakan dan membanggakan mereka


Tuhan, kabulkan lah do'a ku
panjangkan lah umur ku, umur kedua orang tua ku, umur kekasih ku, umur kakak adik ku, umur saudara-saudara ku, umur sahabat sahabat ku, umur orang orang yang baik kepada ku, umur kaum muslimin dan muslimat, umur orang" yang menyayangi ku, serta umur semua makhluk yang baik dibuka bumi ini. Berikanlah kami Rezeki mu yang tiada pernah terputus, nikmat mu yang paling luar biasa nikmatnya, kesuksesan dunia akhirat, sukses duniawi dalam pekerjaan, kehidupan, berumah tangga, berlingkungan dll, sukses dalam beribadah sepenuh hati dan menjadi penikmat syurga mu yaAllah.


Berikanlah aku pekerjaan yang baik dimasa depan nanti seketika aku lulus kuliah, pekerjaan yang halal yang begitu membanggakan aku, keluarga ku, sahabat,kekasih serta orang tua ku yang begitu ku cintai
Berikanlah kami kesehatan, selalu diberikan kesehatan agar bisa melakukan hal hal yang baik dimasa kami hidup.
Untuk masa depan ku berikalah kekasih hati dari pria pria terbaik yang engkau punya, semoga hubungan ku dengan orang yang paling ku cintai saat ini akan berjalan lancar selancar ridho mu yaAllah
Masukkan lah kami kedalam syurga mu, syurga terindah, matikanlah kami dalam keadaan Husnul khatimah, berikanlah kami kebahagiaan, kesuksesan, tawa dan canda selalu ya Allah,


Terima kasih aku ucapakan kepada kedua orang tua ku yang telah 18 tahun ini membesarkan ku, mendidikku menjadi anak yang berguna, yang tentu membanggakan,
Tiada hal yang bisa membalas setiap jasa jasamu, kecuali usahaku untuk terus membalas dan membahagiakan mu


Terima kasih yaAllah , kabulkanlah do'a ku , semoga apa yang aku cita citakan bisa terkabul, aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ya robbal alamin :)

 

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...